Thursday, January 10, 2019

Cara men download video dari FB dan youtube secara online

Akhirnya ketemu juga cara donlot video dari facebook dan youtube secara online,  setelah sekian lama mencari dan mencoba nya akhirnya saya bisa mendonlot video dari facebook. Dari sekian cara yang saya coba, cara yang satu ini adalah cara yang paling mudah, sederhana dan murah hehehehe:

1. pertama tama siapkan dulu koneksi internet anda, kemudian kunjungi situs www.savefrom.net




mungkin saat anda ketemu dengan tulisan ini, tampilan sudah berubah.. namun cara kerja seharusnya sama. Jadi setelah anda masuk ke situs ini silahkan paste link video yang akan anda donlot. kemudian lanjutkan dengan mengklik tanda panah hijau atau cari tombol selanjutnya.

2. Setelah anda paste link dan melanjutkan, maka akan muncul video yang hendak anda donlot. Di bagian atas akan muncul link tempat video disimpan. Setelah langkah ini biasanya akan muncul iklan gambar atau video (maklum akses gratis)


3. lalu muncul gambar iklan. Gambar iklan atau video bisa berbeda beda ya.


4. Biasanya iklan akan muncul di sheet yang berbeda, beda dengan di aplikasi yang sering muncul di tengah video. Setelah muncul video yang kita inginkan langkah berikutnya adalah klik kanan video dan klik "save at". Beri nama yang mudah dicari.



5. Setelah muncul video, lalu klik kanan video maka akan muncul pilihan akan anda simpan dengan format apa video nya. Pilih aja "save as type" nya MP4 supaya bagus.


Baiklah, selamat mencoba ya NEtizen.. dan semoga berhasil ya.. jangan kebanyakan donlot ya, ntar penuh hardisk nya.

No comments:

Post a Comment