Tuesday, May 2, 2017

Cara Paste Kode Adsense Ke Blogspot

Setelah sekian kali mencoba memasukkan kode adsense ke blogspot milik saya dan gagal akhirnya saya ketemu dengan link ini http://id-pemula.blogspot.co.id/2013/10/memasang-iklan-adsense-dalam-posting.html. Nah pembaca bisa lihat-lihat disana bagaimana detail dalam memasukkan kode adsense yang Anda dapat ke dalam blogspot milik Anda.

di tulisan ini saya tidak akan membahas dari sisi itu, saya akan membahas sebelum memasukkan kode adsense ke blogspot. Setelah beberapa kali percobaan GAGAL dan membaca ulasan tentang ini di beberapa situs akhirnya saya paham bahwa sebelum memasukkan kode yang saya dapat dari unit iklan yang sebelumnya sudah saya buat di adsense, langkah yang harus saya lakukan adalah mem "parse" nya terlebih dahulu di situs  http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php untuk kemudian baru saya paste ke dalam template blogpot saya. 

Paste ke dalam blog saya yang bertemakan properti dengan percobaan memenangkan persaingan di kata kunci "properti bali" dan "harga properti bali" akhirnya berhasil (tanpa eror code). 

Nah, untuk para pembaca yang "ilmunya" juga masih sama seperti saya, atau bahkan masih sangat-sangat pemula bisa mencoba langkah yang saya lakukan ini. Semoga berhasil ya !



  

No comments:

Post a Comment